Akhir Tahun Ajaran Baru yang Luar Biasa

Posting Komentar

 MasyaAllah.. Tahun ini benar-benar sesuatu yang begitu mengguncang kehidupanku. Drama demi drama kehidupan seolah bergantian ingin mencari perhatian.

Allah... Bismillah saya Ikhlas dengan ketentuan yang sudah Allah buat untuk kami, kami yakin.. ini takdir terbaik kami mengikuti skenario-Mu.

Setelah beberapa waktu lalu Zayn sakit Gondongan yang bikin Zayn nggak bisa ikut wisuda kelulusan dan wisuda tahfidz, Qodarullah hari ini Abi dan mas Kinza jatuh dari motor.

Mas Kinza yang punya agenda bersepeda bersama di sekolahnya, diantar sama Abi dengan di dorong pakai sepeda. Seperti waktu lalu Abi dorong sepeda mas Kinza dengan naik motor waktu kami pindahan kerumah kami.

Tapi hari ini, Allah kasih peringatan bahwa hal tersebut sangat berbahaya. Pulang-pulang Abi dan mas Kinza boncengan berdua, kemana sepedanya?

Ternyata, mereka berdua datang dengan keadaan luka dimana-mana, Abi bahkan patah gigi bagian atas karena kena stang motor. Sementara motornya sendiri bengkok dimana-mana. Spion miring nggak bisa kembali di posisi yang baik. Rem bagian tangan kanan juga nggak bisa ditarik.

Nggak cuma itu, penutup knalpot juga patah dan bagian bodi motor pecah. Dengan kondisi Abi luka di kedua lututnya, jari jari kaki, bagian lengan, kedua tangannya kemudian bibir dan giginya juga ikut patah. Saya sangat bersyukur dengan keadaan mas Kinza yang cuma lecet ditangan dan sedikit di bagian lututnya.

Jauh banget sama keadaan Abi yang parah banget, sampe nggak tega mau ngobatin karena udah mules duluan.

    

Saya nggak tau, gimana jadinya kalau mas Kinza yang lebih parah jatuhnya, Pasti besar banget penyesalan Abi-nya. ini aja Abi dah berulang kali minta maaf sama mas Kinza karena kurang fokus.

Tapi.. ini semua bukan hanya kesalahan Abi, ini semua terjadi karena sudah menjadi Takdir dari Allah. Akhirya mas Kinza nggak bisa ikutan latihan bareng temen-temennya untuk tampil di sekolah untuk terakhir kalinya seperti yang Zayn juga lakukan.

Seperti biasa, kami memilih untuk tidak ngabarin mbah-mbahnya anak-anak, cuma bibik Is aja yang dikabarin karena Ummi biar ada temen cerita hehe..

MasyaAllah.. luar biasa anak-anak Ummi, semoga kalian tetap sehat. Abi tetap sehat dan kita bisa naik kelas bareng-bareng ya.. 

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar