The Power of Women, Dari nggak Bisa Apa-apa Menjadi Serba Bisa

Posting Komentar

 Yuhuuu... Apa kabar hatiii.. Apa kabar jiwakuu..

Jadi lanjutin cerita yang kemaren, Mas Jo dan Anaknya di Sulung abis kecelakaan kan, akhirnya si Ibu ini mendadak serba bisa haha. 

Dari yang apa-apa sedikit-sedikit Abiii.... Abi... sekarang semuanya dilakukan sendiri.

Mulai dari ngurusin si Bontot dengan segala dramanya, sampai ngangkat galon air minum, saya bisa!

Hari pertama, saya langsung benerin motor ke bengkel karena harus dipakai terus, namun karena waktu udah sore, akhirnya bengkel nggak mau nerima tapi bodi yang bengkok dibenerin sama mekaniknya sekalian spion yang miring juga di benerin.

Alhamdulillah bisa dipakai kembali normal tanpa pegel-pegel badan, tapi tetep harus super hati-hati dan sampai kemaren belum saya benerin lagi karena sibuk.

Hari kedua pasca kecelakaan, saya ambil raport di sekolah Adek dan hari ini jadwal ambil raport di sekolah mas. Spion motor sebelah kiri juga miring-miring nggak jelas tapi saya nggak bisa benerin haha.

Keadaan Abi per hari ini

Luka-luka mulai mengering karena saya bantu obatin sama obat serbuk yang disaranin sama mbak-mbak apoteker. Sementara itu, kaki dan tangannya mulai bengkak, berdiri juga masih kesulitan, seenggaknya butuh 5 menit buat berdiri.

"Dulu pas kecelakaan sebelum nikah, kayaknya nggak separah ini deh dek..." cetusnya karena kesulitan berdiri.

Sementara si Adek ngelawak pas hari pertama yang bikin saya inget terus..

"Nanti Abi nggak bisa minum teh tubruk lagi.. soalnya lolos terus, giginya nggak bisa nyaring teh"

Hahahahhaaaaaaaa Dasar bocelllll

Sepertinyaa.. karena badannya banyak nahan dan napak diaspal, jadinya ototnya pada kaget, sementara saya nggak bisa ngapa-ngapain, nggak mau dipegangin juga karena takut sayanya ngguling.

Secara bobot 50Kg dipegangin sama bobot 80kg hahaha..

Duh.. mana besok mama sama ayah mertua mau datang lagi, anaknya lagi sakit abis kecelakaan, nggak enak banget bikin pikiran orang tua. Tapi sampai saat ini, orang tua kami belum tau meskipun mulut saya gatel pengen cerita ke emak wkwkkw.

Kata mas Jo.. Jangan diceritain, kasian nanti kepikiran..

Oke baiklah.. 

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar